bisnis online

good day...
sekarang ini marak sekali orang orang membahas bisnis online, mulai dari membuat blog, web, bisnis online melalui dropship, reseller suatu barang, hingga yang canggih yakni marketing secar online.

disini saya tidak akan menceritakan apapun dan bagaimana cara orang untuk berbisnis online.
yah saya hanya ingin bercerita aja just share.

sebelum anda sekalian menjalani apa yang dinamakan bisnis melalui online harusnya meyakinkan terlebih dahulu hal - hal apa yang ingin anda dapatkan dengan berbisnis melalui proses ini.



1. mungkin anda seorang yang mempunyai banyak waktu luang di depan komputer sehingga mempunyai banyak waktu untuk ngotak ngatik atau belajar apa pun itu dikarenakan rasa keingintahuan anda sehingga belajar coba - coba untuk berbisnis online.
2. mungkin anda seorang yang mempunyai kesibukan real time, tetapi masih mempunyai waktu luang yang banyak misal ibu rumah tangga, yah iseng - iseng aja lah dari pada ngak ada kerjaan di rumah sambil berjualan secara online.
3. mungkin anda seorang yang mempunyai banyak utang sehingga mencari peluang usaha lainnya jadi belajar coba - coba hal baru misal mencari konsep, cara berbisnis tidak hanya melalui offline tetapi melalui online jg.
4. dan mungkin banyak laiinya.

 boleh aja anda belajar bagaimana berbisnis online toh saya ngak melarang tetapi yang menjengkelkan yah itu mencari referensi atau belajar dengan sapa itu yang menjadi masalah, kalau sekedar browsing pasti banyak yang memberikan jawaban dari pertannyaan diatas. tp apakah itu semua real nah itu yang menjadi kendalanya, sehingga orang - orang yang ingin terjun ke bisnis ini mempunyai kendala yang sama.

belum lagi setelah kita ketik "bisnis online" lalu search muncul deh banyak sekali link yang dijadikan acuan buat kita. tp setelah kita klik timbul kekecewaan yakni banyak link - link yang sifat nya copas atau copy paste dari link yang lain. belum lagi kalu itu menjadi spam. muncul lagi deh kendala lainnya hehehe.

keterangan diatas munking akan menjadi kendala buat orang - orang yang ingin mencoba terjun di bisnis online. tp kalo anda orang yang tidak cepat putus asa, mempunyai sifat penasaran yang tinggi mungkin cocok karena anda tidak akan berhenti mencari dan akan terus mencari sampai anda minimal mampu untuk berbisnis online

selamat berjuang untuk anda semua yang ingin mencoba bisnis secara online, good luck

¡Compártelo!

1 komentar:

fabienlaviola

Play Casino Games - Mapyro
All games 안성 출장마사지 in this game are:. No. Description · Game Detail. RTP. 태백 출장마사지 96.51%. Min. Bet. 충청북도 출장샵 €0.20. Max. Bet. €100. Reels. 충주 출장샵 20. Paylines. 20. Lines. 용인 출장마사지

Posting Komentar

Buscar

 
Perjalanan mimpi dan nyata Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger