karaoke dirumah

karaoke saat ini sudah jamak bagi masyarakat umum dan sudah banyak orang yang suka dengan kegiatan karaoke. hal ini dapat dilihat dari banyaknya bermunculan tempat - tempat karaoke.

dan banyak juga artis - artis membuat tempat karaoke, mulai dengan menyisipkan nama, profil, dan foto. tapi butuh dana berapa untuk menikmati karaoke di tempat seperti itu???
tentu saja tidak kecil apalagi sudah dibagi dengan beberapa aspek misal ruangan ekonomi, vip, vvip, ekslusif.
ada yang murah biasa kita dapatkan di mal - mal, pusat hiburan keluarga. dengan membayar voucher atau uang tertentu kita dapat menikmati karaoke didalam tempat 2 X 2 meter.


pada saat ini banyak sekali situs atau web site yang membagikan sofware gratis untuk kita download dan instal di komputer atau laptop, lagu - lagunya jg dapat kita download gratis.

apabila anda senang akan kegiatan karaoke mengapa tidak membuatnya saja sendiri. toh sekarang ini setiap rumah pasti punya komputer atau laptop. jadi tinggal download dan instal, memang tidak senikmat di tempat karaoke khusus, tapi jauh lebih hemat.

saya akan membuat apa saja yang diperlukan untuk membuat sarana karoke dirumah
1. komputer atau laptop
2. sofware karaoke + lagunya
3. soundsistem bisa berupa speaker dari yang biasa hingga luar biasa
4. swicth atau panel untuk mic


tahapannya :
pasang semua instrument anda baik komputer, speaker, swict atau panel untuk mic setelah itu instal sofware karoke anda dan lagunya. selesai beres tinggal ambil mic.

sebelumnya dapat juga disediakan cemilan, minuman untuk memberikan kenyamanan bagi anda
 perlu juga diingat akan polusi suara, mengapa hal ini perlu agar tetangga anda tidak tergangu dengan suara karaoke kita.

maaf saya tidak merekomendasikan apa - apa mulai dari sofware dan lainnya. saya hanya memberikan konsep.

regard

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

Buscar

 
Perjalanan mimpi dan nyata Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger